29 C
Jakarta

Klip Pertama Borderlands Adalah Sekumpulan Omong kosong Banteng Tak Berdarah

Published:

kotak roda gigi Daerah Perbatasan Game dikenal karena beberapa hal, tapi yang terbesar di antara hal-hal tersebut bisa dibilang adalah selera humornya. Dulu Daerah Perbatasan 2 di mana selera komedi waralaba benar-benar terbentuk, dan serial ini sejak itu dipenuhi dengan humor yang sebagian besar bersifat kasar atau humor internet. Tidak mengherankan jika hal itu terbawa ke film aksi langsungyang klip pertamanya… ya, memang begitu.

Lionsgate sadar Festival Penggemar IGN dengan klip baru untuk film tersebut, yang menampilkan maskot seri Claptrap (disuarakan oleh Jack Black) yang mengeluarkan banyak peluru. Untungnya hal ini tidak berlangsung lama, tapi masih ada sedikit keanehan yang mungkin akan lebih terasa jika Anda mengikuti selera humor umum dari game tersebut. Kisah dari Daerah Perbatasan spin-off!) Jika tidak…yah, visual itu ada di kepala Anda sekarang, maaf soal itu.

Borderlands (2024) Tampilan Eksklusif – Cate Blanchett, Kevin Hart, Jack Black

Sisi baiknya, sisa klip memiliki aksi yang terlihat bagus yang menampilkan Vault Hunters—Roland (Kevin Hart), Tannis (Jamie Lee Curtis), Tina (Ariana Greenblatt), Krieg (Florian Munteau), dan Lilith (Cate Blanchett) melawan sekelompok perampok. Bagian ini adalah yang paling banyak Daerah Perbatasan-Bagian penting dari keseluruhan klip, kecuali bagaimana tidak ada yang menggunakan keterampilan kelas mereka untuk membuat pertarungan ini jauh lebih singkat. Jika Anda membutuhkan sesuatu dalam film ini untuk diterapkan, sepertinya Blanchett akan menjadi penyelamat Anda. Dia terlihat memberikan kesan yang baik sebagai seorang penembak jitu fiksi ilmiah, sesuatu yang sepertinya dikenali oleh film tersebut karena dia menjadi orang yang paling terlibat dalam pertarungan ini.

Masalah yang lebih besar di sini mungkin adalah klip tersebut terlalu steril untuk kebaikannya sendiri. Daerah Perbatasan permainan tidak berdarah sampai tingkat a Mortal Kombat atau Perlengkapan Perang, tapi pendekatan mereka terhadap kekerasan sangat lucu karena senjatanya sangat konyol. Perlu ada lebih banyak rasa di sini; salah satu dari orang-orang ini membutuhkan senjata yang bisa melelehkan para perampok ini atau menyetrum atau menyalakan api. (Mungkin kombinasi ketiganya, karena game selanjutnya memiliki senjata dengan dua tipe elemen?)

Daerah Perbatasan tayang di bioskop pada tanggal 9 Agustus, dan mudah-mudahan antara sekarang dan nanti, film ini lebih terlihat seperti permainan dalam hal yang penting: kekerasan yang sangat bodoh dan humor yang terasa seperti ada niat di baliknya.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img