Kreator Siap Semburkan Album Anyar, Single Pertama Segera Menghujam

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Tindak lanjut dari Gods Of Violence (2017) ini direkam di Hansa Tonstudio di Berlin, Jerman lewat bantuan tangan dingin Arthur Rizk, yang sebelumnya bekerja dengan Cavalera Conspiracy, Code Orange, Power Trip, dan Soulfly.

“Ok 2021, Anda hampir menjadi sejarah,” frontman Kreator, Mille Petrozza menulis di Instagram-nya pada pengujung tahun 2021 kemarin.

“Sangat keren akhirnya bisa memainkan sejumlah pertunjukan dan merekam album baru. Secara keseluruhan, ini adalah tahun yang mematikan dan saya berharap akan melihat kalian secara langsung pada tahun 2022.

“Album datang di musim panas, single baru SEGERA! Tetap waras dan aman dan makan sayuran kalian. SELAMAT TAHUN BARU! #kreator #hate #thrash #über #metal #2022 #alles #hüa”.

Awal tahun 2021, Petrozza mengungkap kepada podcast resmi Metalitalia.com Italia bahwa Kreator akan menunggu hingga pandemi virus corona mereda sebelum merilis album.

“(Tahun) lalu (2020, red), pada bulan Agustus, kami merasa bahwa kami telah selesai (menulis lagu), dan kami sangat antusias, seperti, ‘Oke, ini hampir satu album. Kami punya 12 lagu. Dan kami mengambil 10 lagu terbaik, atau apa pun yang kita dapatkan.’ Dan kami sudah merencanakan masuk ke studio pada bulan Februari,” katanya.

“Sekarang Februari, dan dunia masih agak kacau dengan COVID. Jadi kita harus menunggu dan bersabar … Saya pikir melakukan tur, membuat artwork, semuanya harus terhubung. Jadi kami akan menunggu sampai semua itu memungkinkan lagi, dan kemudian kami akan mengeluarkan album.”

Album baru Kreator nantinya akan menandai album pertama band ini bersama bassis Frédéric Leclercq, yang bergabung dengan grup pada 2019.

Sumber.

related posts