25.4 C
Jakarta

Kue Star Wars Edisi Khusus Oreo Hadir untuk Memberi Makan Jiwa Wookie Anda

Published:

Oreo telah menghentikan kolaborasi dengan Lucasfilm menampilkan edisi khusus Perang Bintang kue sandwich. Penggemar akan dapat membeli paket suguhan klasik yang mewakili sisi terang atau sisi gelap kekuatan.

Tangkapan yang menyenangkan? Anda tidak akan tahu sisi mana yang Anda dapatkan sampai Anda benar-benar membuka paketnya. Setiap paket akan menampilkan salah satu dari dua isian warna berbeda: merah untuk sisi gelap dan biru untuk sisi terang—keduanya dilengkapi dengan kristal gula “kyber” yang terinspirasi oleh inti lightsaber. Oreo juga menampilkan pahlawan atau penjahat yang diembos pada kue itu sendiri, dengan karakter seperti Darth Vader, Darth Maul, dan stormtrooper yang mewakili sisi gelap., dan Luke Skywalker, Yoda, dan Putri Leia mewakili sisi terang. Total akan ada 20 karakter ikonik yang ditampilkan.

Waktu yang terbatas Perang Bintang Paket kue Oreo akan tersedia untuk pra-penjualan mulai 30 Mei pukul Oreo.com/StarWars dan mereka akan mulai diluncurkan di pengecer nasional pada tanggal 10 Juni. Lihatlah desainnya di galeri selanjutnya!

Related articles

Recent articles

spot_img