25.4 C
Jakarta

Lydia Deetz Adalah Pembawa Acara Horor TV di Beetlejuice Beetlejuice

Published:

Ternyata Elvira-intro yang terinspirasi ke Jus Kumbang Trailer ini berakar pada pengembangan karakter baru untuk Lydia Deetz (Winona Ryder) yang sudah dewasa.

Dalam wawancara baru dengan Ryder di Pemerintahkita mengetahui hal itu setelah peristiwa tahun 1988-an Jus kumbangikon remaja gothic yang dikenal karena penyampaiannya yang datar dan kegemarannya pada fotografi hantu memanfaatkan hubungannya dengan orang mati untuk “membawakan acara TV-nya sendiri: Rumah Berhantu Bersama Lydia Deetz.“Kami tidak sabar untuk melihat apa yang diperlukan, dan apakah ini akan menjadi cara untuk mengeksplorasi bagaimana Maitlands bisa bergerak setelah mereka menyelesaikan urusan mereka yang belum selesai—saat masih hidup, mereka ingin menjadi orang tua; pada akhir Jus kumbangmereka terbukti membantu membesarkan Lydia—dan menyeberang. Bintang film asli Geena Davis dan Alec Baldwin tidak hadir dalam acara tersebut mengumumkan daftar pemeran sekuel mendatang Warner Bros itu milik Tim Burton Jus kumbang.

Ryder berbicara tentang kembali sebagai Lydia yang lebih tua dan bersatu kembali dengan sutradara Burton bersama dengan lawan mainnya Michael Keaton dan Catherine O’Hara. “Saya kesulitan menemukan kata-katanya,” kata Ryder kepada majalah tersebut. “Ini hanyalah salah satu pengalaman paling istimewa yang pernah saya alami. Fakta bahwa kita kembali ke sana, itu… Itu di luar.” Dia juga menambahkan, “Ini adalah yang pertama bagi saya. Saya belum pernah mengunjungi kembali sebuah karakter.”

Dari kelihatannya, Lydia adalah Gen X goth dewasa yang penampilannya mungkin sedikit berubah namun tetap dikurasi dalam warna hitam dengan poni berduri ikonik dan eyeliner arang yang kotor. Dalam klip dirinya dengan gaun penghormatan Elvira, terlihat jelas Burton sekali lagi memberikan penghormatan kepada bagaimana pembawa acara horor membangkitkan sikap gelap tanpa susah payah dengan sedikit kemah yang mungkin tidak didapat oleh generasi muda. Dan itu masuk akal, karena salah satu hal yang ingin ditangani Burton Jus Kumbang itulah yang terjadi ketika anak gothic aneh itu tumbuh besar. Banyak pengalaman pribadinya yang ia tuangkan dalam cerita baru Lydia, ujarnya Pemerintah. “Film baru ini menjadi sangat pribadi bagi saya, melalui karakter Lydia,” ujarnya. “Apa yang terjadi dengan Lidia? Tahukah Anda, apa yang terjadi pada manusia? Apa yang terjadi pada kita semua? Bagaimana perjalanan Anda dari remaja gotik yang aneh hingga apa yang terjadi pada Anda 35 tahun kemudian?”

Ini adalah kunci perjalanan Ryder menemukan Lydia untuk film tersebut. “Saya melewati banyak tahapan, ‘Siapa dia sekarang?’, tapi saya selalu ingin Lydia menjadi orangnya. Dia tidak bisa kehilangan siapa dirinya sebenarnya,” katanya. Untuk satu hal, dia sekarang adalah ibu dari Astrid (diperankan oleh RabuJenna Ortega) yang terlibat dengan pemanggilan Beetlejuice, membawa kembali kenangan masa lalu Lydia tetapi juga menyebabkan dia merefleksikan siapa dirinya saat ini karena: “Dia tidak bisa menjadi orang yang sama, dia tidak bisa menjadi orang yang sama, dia tidak bisa menjadi orang yang sama, dia tidak bisa menjadi orang yang sama, dia tidak bisa menjadi orang yang sama, dia tidak bisa benar-benar datar, dia pasti sudah berevolusi, tapi dia juga harus menyimpan benda yang dia punya saat pertama kali kita bertemu dengannya. Jadi itu adalah tantangan besar bagi saya.”

JUS BEETLEJUICE BEETLE | Cuplikan Resmi

Jus Kumbang dibuka 6 September di bioskop.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban Dan Perang Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui Rumah Naga Dan Lord of the Rings: Cincin Kekuatan.

Related articles

Recent articles

spot_img