25.4 C
Jakarta

Menteri ESDM Beri Pesan ini Kepada Pejabat SKK Migas dan Setjen Baru

Published:

JAKARTA, BN NASIONAL

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif melantik dua Pimpinan Tinggi Pratama di Kementerian ESDM dan Pimpinan Satuan Kerja Khusus Pelaksanaan Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

Luh Nyoman Puspa Dewi dilantik sebagai Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Jenderal dari jabatan sebelumnya Inspektur I Inspektorat Jenderal.

Kemudian, Luki Agung Yusgiantoro dilantik sebagai Sekretaris SKK Migas dari sebelumnya Tenaga Ahli Kepala SKK Migas.

Arifin berpesan kepada Luh Nyoman untuk terus mengawal perbaikan dan tata kelola di lingkungan ESDM dan mengawal kembali proses pembentukan unit Gakkum.

“Mengawal kembali proses pembentukan unit gakkum sampai berhasil proses layanan bisnis yang semakin efisien dan meningkat index nilai layanan informasi dan birokrasi,” kata Arifin di Gedung Kementerian ESDM, Rabu (26/6/2024).

Untuk Luki, Arifin berpesan, pada tahun 2024 menjadi tahun yang berat bagi industri migas yang semakin meningkat jika dibandingkan tahun sebelumnya. Salah satu yang utama adalah bagaimana mencapai target produksi lifting migas yg telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Situasi industri hulu migas yang sedang bekerja keras mengusahakan peningkatan produksi utk capai target yang ditetapkan pemerintah juga sekretaris skk migas tdk ringan. Sekretaris skk migas harus bisa membantu Kepala SKK Migas untuk mengelola program. Kerja SKK Migas agar berjalan tepat waktu dan tepat sasaran,” jelas Arifin.**

Related articles

Recent articles

spot_img