25.4 C
Jakarta

Pakistan yang terguncang memenangkan undian pertama melawan Kanada dalam pertandingan grup Piala Dunia T20 yang harus dimenangkan

Published:

WESTBURY, NY (AP) — Kapten Pakistan Babar Azam memenangkan undian dan memilih untuk menjadi yang pertama dalam pertandingan Grup A yang harus dimenangkan melawan Kanada di Piala Dunia Twenty20 pada hari Selasa.

Pakistan, finalis tahun 2022, diguncang oleh dua kekalahan melawan Amerika Serikat dan saingannya India. Mereka tidak hanya perlu memenangkan dua pertandingan tersisa tetapi juga berharap hasil pertandingan grup lainnya menguntungkan mereka untuk maju ke tahap kedua turnamen yang diselenggarakan bersama oleh AS dan Hindia Barat.

AS mencatatkan kemenangan bersejarah melawan Pakistan di Super Over di Dallas pekan lalu, dan Pakistan tidak bisa mengejar target run-a-ball sebanyak 120 melawan India di tempat yang sama pada hari Minggu dan kalah dalam enam run.

Pakistan melakukan satu perubahan dan memasukkan Saim Ayub menggantikan Iftikhar Ahmed yang sedang berjuang.

Babar mengatakan start pagi hari dan “sedikit rumput” di gawang mendorongnya untuk turun lebih dulu.

Kanada adalah tim dengan skor tertinggi di gawang dengan skor rendah di Stadion Kriket Internasional Nassau County. Ia mencetak 137 run melawan Irlandia dan menang dengan 12 run untuk kemenangan pertamanya di turnamen tersebut.

Kanada, yang dipimpin oleh Saad Bin Zafar, kelahiran Pakistan, juga melakukan satu perubahan dan memasukkan pemukul Ravinderpal Singh untuk penampilan pertamanya di Piala Dunia menggantikan Dilpreet Bajwa.

Saad mengatakan dia akan bermain bowling terlebih dahulu seandainya dia memenangkan undian melawan negara kelahirannya.

“Jika kami dapat mencetak skor bagus di papan, kami akan mendukung diri kami sendiri untuk mempertahankannya,” kata Saad.

___

Susunan pemain:

Kanada: Aaron Johnson, Navneet Dhaliwal, Pargat Singh, Ravinderpal Singh, Nicholas Kirton, Shreyas Movva, Dilon Heyliger, Saad Bin Zafar (kapten), Kaleem Sana, Junaid Siddiqui, Jeremy Gordon.

Pakistan: Mohammad Rizwan, Babar Azam (kapten), Usman Khan, Fakhar Zaman, Imad Wasim, Shadab Khan, Saim Ayub, Shaheen Shah Afridi, Naseem Shah, Mohammad Amir, Haris Rauf.

___

AP Kriket:

Related articles

Recent articles

spot_img