25.4 C
Jakarta

Roaring Kitty Kehilangan Jutaan Setelah Harga Saham GameStop Jatuh

Published:

Baru sebulan yang lalu Keith Gill, lebih dikenal sebagai Roaring Kitty, mulai memposting di akun Twitter-nya memberikan harapan kepada beberapa investor amatir bahwa nilai saham GameStop akan meroket seperti yang terjadi pada tahun 2021. Pada hari Jumat, Gill memilikinya kembali penuh kemenangan ke YouTube dengan streaming langsung yang pada akhirnya hanya bertahan satu jam dan menyaksikan terus merosotnya harga saham GameStop. Pada hari Senin, Gill menunjukkan betapa penurunan ini merugikan portofolio sahamnya.

Di Reddit, Gill telah memposting apa yang dia klaim sebagai tangkapan layar dari akun perdagangannya, yang menunjukkan keuntungan lebih dari itu $380 juta sehari sebelum streaming Jumatnya. Setelah pasar saham ditutup pada hari Senin, terlihat bahwa keuntungannya turun menjadi $31 juta. Perlu diingat, ini semua hanyalah angka di atas kertas, dan segala sesuatunya dapat berfluktuasi kapan saja, namun jelas bahwa Gill akan menunjukkan “tangan berliannya” dan mempertahankan sahamnya.

Gill men-tweet meme pada hari Senin yang tampaknya mengkonfirmasi kerugian besarnya.

Masih belum jelas game apa yang dimainkan Gill. Pada akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021, dia melakukan streaming selama berjam-jam untuk menunjukkan pengetahuannya yang luas tentang pasar, dan intrik mengenai banyaknya short sell dari investor yang mengarah pada “Induk dari Semua Catatan Singkat” ketika harga saham GameStop melonjak hingga hampir $500 per saham.

Kembalinya dia terdiri dari postingan meme di akun Twitter-nya, tangkapan layar portofolio sahamnya di Reddit, dan streaming langsung yang mengecewakan pada hari Jumat. Streaming tersebut berlangsung kurang dari satu jam dan berisi beberapa lelucon dan penegasan samar bahwa dia masih menyukai saham tersebut. Selama ini harga saham GameStop terus turun.

Saham GameStop berakhir di $24,83 pada hari Senin, yang jauh berbeda dari hanya di bawah $65, pada hari Kamis ketika tersiar kabar bahwa Gill akan mengadakan siaran langsung.

Related articles

Recent articles

spot_img