Peluang Raffi Ahmad dalam Pilkada 2024, Antara Jakarta dan JateNg

by admin
1 minutes read

JAKARTA, BAN NASIONAL

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyatakan bahwa Raffi Ahmad memiliki peluang untuk berpartisipasi dalam kontestasi Pilkada Jawa Tengah (Jateng) dan Pilkada Jakarta 2024.

“Raffi Ahmad bisa on the way ke Jawa Tengah, bisa on the way ke Jakarta,” ujar Airlangga saat d itemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, pada Jumat malam (17/5) d ikutip dari bisnis.com.

Namun, Airlangga dengan santai menyinggung bahwa keputusan penempatan Raffi Ahmad akan tergantung pada acara yang akan dipandunya. “Tergantung acaranya ada di mana, kan beliau MC (master of ceremony/pembawa acara). Jadi, kiri kanan bisa,” tambahnya.

Selain itu, Airlangga juga memberikan tanggapan mengenai peluang Raffi Ahmad untuk berpasangan dengan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam Pilkada Jakarta. Airlangga menjelaskan bahwa Ridwan Kamil telah mendapatkan dua surat tugas dari Partai Golkar, yakni untuk Pilkada Jakarta dan Pilkada Jawa Barat. Namun, keputusan akhir masih harus d ipertimbangkan lebih lanjut. Selain Raffi Ahmad dan Ridwan Kamil, Partai Golkar juga mempertimbangkan nama-nama lain, termasuk Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa, serta usulan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta.

Sebelumnya, nama Raffi Ahmad mencuat setelah beredar video di media sosial yang menampilkan dia sedang menjalani pemotretan bersama Bupati Kendal dan kader Golkar, Dico Ganinduto.**

related posts