25.4 C
Jakarta

Pemain Utama Lainnya Menjatuhkan American Express

Published:

EBay akan Berhenti Mengambil American Express Setelah Sengketa Biaya

EBay akan menghapus kartu American Express sebagai opsi pembayaran karena “biaya yang sangat tinggi.” EBay memberi tahu pelanggan tentang perubahan tersebut, yang akan mulai berlaku pada 17 Agustus. Kedua perusahaan tersebut telah terlibat dalam negosiasi seputar tarif diskon pedagang, yang juga dikenal sebagai biaya pertukaran, yang dibebankan oleh Amex pada titik penjualan. Biaya yang dikenakan setiap kali kartu digunakan dalam transaksi telah lama memusingkan para pedagang. Amex, bagaimanapun, mengatakan penelitiannya menunjukkan bahwa biayanya sebanding dengan apa yang harus dibayar eBay untuk menerima kartu serupa di jaringan lain, seperti Visa dan Mastercard, sekaligus memberikan nilai lebih. (Bloomberg)

Peminjam, terutama kaum muda, berjuang dengan utang kartu kredit yang berpotensi berdampak buruk bagi perekonomian

Konsumen semakin kesulitan membayar tagihan kartu kredit mereka, sehingga meningkatkan kekhawatiran akan meningkatnya tunggakan yang parah dan melemahkan belanja konsumen. Mereka yang berusia 20-an dan 30-an tahun paling kesulitan membayar tagihan kartu kreditnya. Kelompok usia tersebut biasanya memiliki kombinasi kekuatan pendapatan yang lebih rendah dan tabungan yang lebih rendah. Belanja konsumen mendorong pertumbuhan ekonomi, sehingga kesulitan membayar tagihan kartu kredit merupakan sinyal yang mengkhawatirkan. Arah pasar tenaga kerja dapat menentukan apakah tekanan utang menjadi kekhawatiran yang lebih besar. Pertumbuhan lapangan kerja dan upah membantu mengatasi dampak terhadap dompet konsumen akibat kenaikan inflasi, namun perlambatan atau pembalikan yang berkelanjutan dapat berdampak buruk. (Pers )

Apple Pay Mengalahkan PayPal sebagai Dompet Seluler Dalam Toko Favorit

Sebuah studi PYMNTS menemukan bahwa, pada awal tahun 2022, PayPal menjadi dompet digital pilihan pelanggan ritel, dan angka tersebut bahkan belum mendekati angka tersebut. Namun, sejak saat itu, Apple Pay telah memimpin. Dompet digital milik Apple sempat melampaui sistem pembayaran online favorit sebelumnya pada kuartal pertama tahun lalu sebelum kembali tertinggal. Namun, pada kuartal pertama tahun ini, Apple unggul, dan pada kuartal kedua, keunggulan tersebut terus melebar. (PYMNTS)

Australia Bergerak untuk Membatasi Beli-Sekarang-Bayar-Nanti dengan Undang-Undang Pemeriksaan Kredit

Pemerintah Australia pada hari Rabu memperkenalkan undang-undang yang mewajibkan perusahaan beli sekarang bayar nanti untuk melakukan pemeriksaan kredit terhadap peminjam, yang bertujuan untuk mengatur sektor yang berkembang pesat dan populer di kalangan generasi muda seperti produk kredit konsumen lainnya. Hingga saat ini, sektor ini menghindari peraturan yang berlaku bagi penyedia kartu kredit karena perusahaan BNPL memperoleh sebagian besar pendapatannya melalui biaya pedagang, bukan pembayaran bunga. Berdasarkan undang-undang baru yang diusulkan, penyedia BNPL harus memiliki izin kredit Australia, dan menempatkan mereka di bawah pengawasan regulator perusahaan, Komisi Sekuritas dan Investasi Australia. (Reuters)

Pembeli Eceran Membayar dengan Kartu Debit di Toko Tapi dengan Kredit Online

Menurut survei pada bulan Oktober terhadap lebih dari 2.100 konsumen AS, 44% responden membayar pembelian ritel terbaru mereka di toko melalui kartu debit, sementara 28% membayar dengan kartu kredit. Sebaliknya, 41% konsumen yang disurvei membayar pembelian ritel online terbaru mereka menggunakan kartu kredit, jumlah yang lebih besar dibandingkan metode pembayaran lainnya, sementara 36% menggunakan kartu debit. (PYMNTS)

Bahaya Finansial dari Kartu Kredit Toko Bisa Sangat Parah

Hampir setiap toko memiliki kartu kredit hadiah yang tersedia untuk pelanggan, namun tidak semua penawaran menambah penghematan besar. Penawaran-penawaran ini sering kali merupakan “asal mula” permasalahan jangka panjang. Kartu kredit toko mirip dengan taktik “spaving” lainnya dari pengecer yang dirancang untuk membuat konsumen membelanjakan lebih banyak uang untuk berhemat. Tidak seperti transaksi lainnya, seperti penjualan beli satu, dapatkan satu, kartu kredit memiliki risiko keuangan jangka panjang. Pengecer menawarkan dua pilihan kartu kepada konsumen – kartu toko yang hanya diterima di pengecer atau kelompok merek tertentu dan kartu merek bersama yang dapat digunakan secara luas. Kartu-kartu tersebut terutama diberikan kepada konsumen pada saat pembelian daripada harus menyelesaikan proses aplikasi atau pergi ke bank. Sifat promosi penjualan yang cepat dari promosi kartu dapat “menarik” konsumen yang tidak menaruh curiga dan menimbulkan efek “menetes ke bawah” pada rencana keuangan mereka. (Bisnis Rubah)

Penjahat Mencuri Uang Makanan dari Orang Amerika Miskin dengan Memanfaatkan Kartu Debit yang Sudah Usang

Kartu EBT—yang memberikan Program Bantuan Gizi Tambahan (SNAP), Bantuan Sementara untuk Keluarga yang Membutuhkan (TANF), dan bantuan lain yang dikelola negara—berfungsi seperti kartu debit di toko saat membeli bahan makanan dan di ATM saat menarik uang tunai. Namun mereka tidak memiliki fitur keamanan penting yang dimiliki kartu debit dan kredit sehari-hari, yaitu sebuah chip komputer kecil yang hampir mustahil untuk dikloning. Sebaliknya, kartu EBT bergantung pada strip magnetik model lama untuk keamanan. Strip tersebut berisi semua informasi untuk mengkloning kartu, data yang dapat diambil oleh pembaca kartu ilegal melalui pembaca kartu sah di toko atau ATM ketika kartu digesek. (Yahoo Keuangan)

Binance Membawa Kembali Pembelian Crypto Melalui Mastercard

Binance, bursa mata uang kripto terbesar di dunia, sekali lagi akan mengizinkan pelanggannya membeli mata uang kripto menggunakan Mastercard. Binance telah melanjutkan pembelian mata uang kripto melalui transfer bank menggunakan kartu debit dan kredit Mastercard untuk “transaksi lancar.” Pada platform Binance, opsi “beli kripto” melalui Mastercard telah diaktifkan kembali, dengan pembelian satu kali maksimum hingga 5.000 euro, bernilai sekitar $5.440 untuk transaksi berbasis euro, dan hingga $20.000 untuk pembelian berbasis dolar Amerika Serikat . (Telegraf Koin)

Seattle Mencoba Pendekatan Baru untuk Mengobati Kecanduan: Kartu Hadiah

Sebuah program baru sedang ditawarkan di Seattle yang mengaitkan imbalan finansial kecil dengan pengurangan, atau penghapusan, penggunaan narkoba. Hal ini disebut “manajemen kontingensi,” sebuah nama yang tidak dapat dipahami untuk mencoba wortel dan bukannya tongkat untuk membantu orang melawan kecanduan mereka. Ketertarikan Balai Kota Seattle muncul ketika King County melihat rekor jumlah kematian akibat overdosis, yang sebagian besar disebabkan oleh fentanil dan metamfetamin. Lebih dari 1.330 orang meninggal karena overdosis pada tahun 2023. Sejauh ini pada tahun 2024, hampir 500 orang telah meninggal karena narkoba dan alkohol. Program Seattle masih dalam tahap awal. Washington adalah salah satu dari dua negara bagian di AS yang diizinkan oleh asuransi publik untuk mencoba program ini dan Seattle kini menjadi salah satu dari sedikit negara bagian di Washington yang menjalankan program percontohan. (Waktu Seattle)

Cara Mendapatkan Bantuan untuk Hutang Kartu Kredit Anda Menurut Para Ahli

Dengan meningkatnya biaya hampir semua hal akibat inflasi yang tinggi dan terus-menerus, tidak mengherankan jika banyak orang Amerika beralih ke kartu kredit untuk membantu membayar kebutuhan pokok. Meskipun pendekatan ini dapat membantu mengisi kesenjangan dalam anggaran Anda, namun hal ini memerlukan biaya yang besar. Menurut Federal Reserve Bank of New York, warga Amerika saat ini secara kolektif mempunyai utang kartu kredit sebesar $1,12 triliun. Dan, rata-rata warga Amerika kini berutang hampir $8.000 dalam bentuk utang kartu kredit meskipun tingkat persentase tahunan kartu kredit meningkat hampir dua kali lipat dalam dekade terakhir. Rata-rata suku bunga kartu kredit kini mendekati 23%. Faktor-faktor ini dapat membuat hutang kartu kredit sulit untuk diatasi. Dan, beberapa pemegang kartu menghadapi saldo kartu kredit yang lebih tinggi daripada rata-rata, jadi penting untuk mengetahui cara mendapatkan bantuan untuk jenis utang ini jika dan saat Anda membutuhkannya. (Berita CBS)

Kartu Kredit Capital One Ini Tidak Lagi Termasuk Akses Airport Lounge pada tahun 2025

Bagi yang sering bepergian, mendapatkan akses lengkap ke ruang tunggu bandara dapat menjadi keuntungan kartu kredit yang berharga, namun beberapa penerbit kartu mengabaikan manfaat ini. Pada tahun 2024, Kartu Kredit Capital One Venture Rewards dan kartu Capital One Spark 2X Miles tidak lagi menawarkan dua kunjungan ruang tunggu bandara gratis setiap tahunnya. Kartu Kredit Capital One Venture X Rewards premium akan terus mencakup akses ruang tunggu bandara gratis. (Si Bodoh Beraneka Ragam)

Related articles

Recent articles

spot_img