25.4 C
Jakarta

Penggemar Mortal Kombat 1 Menciptakan Kendrick Vs. Pertempuran Drake

Published:

Tampaknya sebagian besar debu sudah menempel di sana Daging rap Drake vs. Kendrick Lamar (untuk saat ini), namun bolak-balik musikal antara dua raksasa hip-hop ini telah membekas dalam budaya pop. Jejak itu mencakup mod video game, sebagai a Mortal Kombat 1 penggemar baru-baru ini menciptakan kembali kedua rapper dalam game untuk mengadu mereka satu sama lain. Anda dapat melihat pertandingan menggunakan mod di bawah ini, tetapi spoiler, itu berakhir dengan cara yang sama seperti yang terjadi di dunia nyata: Kendrick menang.

Mod dari NegativeZoneNerd sudah aktif Modifikasi Nexus sebagai Def Jam MK1 Paket 1 – Kendrick VS Drake, referensi ke seri game pertarungan Def Jam yang dibintangi oleh berbagai rapper dan artis hip-hop dari pertengahan tahun 2000-an. Serial ini tidak aktif sejak tahun 2007, jadi para penggemar belum bisa mengadu banyak rapper modern satu sama lain dalam game pertarungan. Tapi ini Mortal Kombat 1 mod adalah pengganti yang cukup layak. Paket Def Jam MK1 memiliki dua opsi untuk bermain sebagai Lamar, satu menjadikan rapper “Not Like Us” itu sebagai skin untuk Reiko, dan yang lainnya memungkinkan Anda bermain sebagai dia sebagai skin untuk Kung Lao. Drake, sementara itu, adalah skin untuk Johnny Cage.

Pembelian Mortal Kombat 1: Amazon | Pembelian terbaik

Daging sapi Drake vs. Kendrick sangat menghibur untuk disaksikan dan saya rasa saya belum pernah melihat orang begitu bersatu secara online. Meskipun tampaknya keduanya sudah berhenti merilis lagu tentang satu sama lain untuk saat ini, itu adalah salah satu momen budaya pop paling signifikan di tahun 2024, meskipun ini baru bulan Mei. Orang-orang suka melihat orang lain menjadi pembenci. Saya sekarang mengerti mengapa mereka mengadakan pertandingan gladiator di Roma kuno. Mortal Kombat 1 modnya bukan itu, tapi game pertarungannya cukup brutal sehingga memberi Anda sedikit adrenalin yang sama.

Namun, streaming “Tidak Seperti Kami” di layanan streaming musik favorit Anda.

Artikel ini pertama kali muncul di Kotaku.

Related articles

Recent articles

spot_img