33.2 C
Jakarta
Rabu, September 27, 2023
spot_img

Profil Bobby Joseph, Artis yang Diciduk Polisi Terkait Narkoba

Jakarta, BN Nasional — “Iya benar, BJ itu Bobby Joseph, ya, bukan Ben Joshua. Ditangkap di daerah Jakarta Barat, Kalideres,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dikonfirmasi, Minggu (12/12).

Bobby Joseph dikenal di dunia hiburan setelah ia berperan sebagai tokoh Terry dalam sinetron Candy tahun 2007 silam. Aktor kelahiran 29 November 1991 ini juga sempat wira-wiri di stasiun TV nasional.

Selama kurun waktu 2007-2014, Bobby sempat membintangi beberapa judul sinetron hit lainnya seperti Catatan Hati Seorang Istri, Safa dan Marwah, Namaku Mentari, Upik Abu dan Laura, Putri yang Ditukar, Khanza 2, Air Mata Ummi, dan masih banyak lagi.

Pria kelahiran Prancis ini juga beberapa kali menghiasi sejumlah iklan produk. Ia juga menjajaki dunia musik bersama Bobby N Best Friend dengan merilis single bertajuk ‘Temui Aku Sayang Bersama”.

Selepas lama tak terdengar di dunia hiburan, Bobby pernah bercerita bahwa dirinya menjadi supir ojek daring. Ia juga menyambung hidupnya dengan melakukan berbagai bisnis seperti menjual kaus sepak bola dan makanan.

Adapun pada November 2015 lalu Bobby Joseph menikah dengan wanita bernama Ayuningtyas Indrastuti. Pernikahan tersebut hanya bertahan enam tahun. Bobby dikaruniai dua anak yakni Mariana Baker dan Mafiarldrich Baker. Diketahui, mereka berpisah pada awal tahun 2021.

Sumber.

Latest articles

spot_img

Related articles