Remake Sinetron Fenomenal, Tersanjung The Series Tayang 8 Desember

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Tersanjung the Series bercerita tentang kisah hidup dan percintaan dari Indah (Jessica Mila) , seorang gadis cantik sebatang Kara yang hidup di Jakarta. Takdir mempertemukannya dengan Bobby (Rezky Aditya) sang cinta pertama, dan juga Rama (Ryan Wijaya) pria yang menyangangi Indah dengan tulus. Meski diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan dalam Tersanjung the Series disesuaikan dengan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini. Pada saat konferensi pers, Jessica Mila mengaku merasa tidak mudah pada saat berperan sebagai Indah.

“Dari awal memang sudah dikasih tahu sinopsisnya seperti apa, paling ya yang aku mungkin sedikit gak nyangka ternyata gak mudah loh memerankan Indah, karena Indah itu di hidupnya mengalami begitu banyak challenge, banyak banget cobaan hidupnya tuh bertubi-tubi,” kata Jessica Mila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Desember 2021.

“Jadi untuk bisa dapetin setiap emosinya itu juga butuh pendalaman yang cukup dan konsentrasi yang cukup juga. sering banget di lokasi juga butuh waktu lagi untuk sendiri dan berkonsentrasi,” katanya menambahkan. Rezky Aditya mengaku merasa sangat senang dan bangga karena bisa berperan sebagai Bobby dalam Tersanjung the Series. Ia mengaku tidak sabar untuk segera menyaksikan Tersanjung the Series. “Dari awal juga kan saya juga bangga bisa bergabung dengan Tersanjung, ip yang besar, dan setelah lihat trailernya luar biasa wow gitu. Jadi gak sabar untuk nyaksiin dan moga-moga ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” kata Rezky.

Sebagai informasi, Tersanjung the Series diproduksi oleh WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment. Series yang berjumlah 16 episode tersebut akan tayang mulai 8 Desember 2021, di WeTV dan juga iflix. “Tersanjung adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama dalam masanya di tahun 90an. Kali ini, WeTV membuat remake dari tersanjung dengan cara yang lebih modern dan tampilan yang lebih segar, namun dengan kisah cinta yang lebih romantis,” kata Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia.

Sumber.

related posts