Reza Artamevia Mengaku Siap Menyanyi Walau Tak Dibayar

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Tajuk konsernya cukup unik karena berasal dari pengalaman pribadinya. Dia mengatakan, awalnya sempat menolak mengadakan konser karena merasa bobot tubuhnya terlalu gemuk. Namun, dia berupaya mencapai bobot tubuh proporsionalnya.

“Sempat menolak untuk konser di bulan Desember, karena waktu itu (bulan November) masih merasa besar (berat badan). Aku tidak berharap banyak, enggak mau terbebani. Alhamdulillah, setelah dijalani satu bulan yang aku rasakan re-shape,” tutur Reza dikutip dari ANTARA, Kamis, 16 Desember.

“Mungkin tidak bisa dibilang kurus, tapi saya ingin proporsional. Seandainya masih ada lemak tetapi normal,” imbuh wanita yang pernah memiliki berat badan 73,4 kg itu.

Reza berkomitmen mempersiapkan diri lebih matang lagi saat akan menggelar sebuah pertujukan atau konser ke depan.

“Kita harus punya jiwa melayani. Saya harus bisa menyenangkan orang. Apalagi konser, orang mau meluangkan waktu, uang, energi untuk melihat saya itu sebuah penghargaan yang luar biasa. Saya akan mempersiapkan lebih matang lagi,” katanya.

Reza Artamevia mengatakan pentingnya seorang penyanyi memiliki jiwa melayani, menyenangkan hati orang-orang yang bersedia hadir menonton penampilannya. Kapan pun diminta bernyanyi, dia akan berusaha melakukannya sepenuh hati walaupun tak dibayar.

“Kapan pun saya diminta nyanyi, walau tidak dibayar sekalipun tetapi I’m willing to sing, saya pasti akan menyanyi sepenuh hati,” tutur Reza Artamevia.

Sumber.

related posts