25.4 C
Jakarta

Star Trek 3 Menemukan Jalannya Kembali ke Bioskop

Published:

Antara sekarang film klasik seperti Manusia laba-laba film dan 1999 Mumi jentik, ini merupakan musim semi rilis ulang. Kebanyakan dari mereka berasal dari studio seperti Sony dan Disney, tetapi sekarang Paramount kembali bermain Star Trek III: Itu Temukan Spock ke layar perak.

Untuk memperingati ulang tahun ke-40 film tersebut—yang diputar di bioskop pada 1 Juni 1984—film tersebut akan diputar di bioskop pada 14 Juni. Pada saat penulisan, tidak jelas apakah itu hanya akan diputar pada 14 Juni atau akan bertahan lebih lama. sesuatu yang lebih banyak terjadi sekarang dengan rilis ulang; Ancaman Hantu telah berjalan selama dua minggu. Apa adalah yang diketahui adalah Matt Ferguson, yang menggambar poster khusus untuknya Hantu dan lainnya dirilis ulang Perang Bintang film, telah membuat poster khusus untuk Temukan Spock, yang dapat Anda lihat di bawah.

Gambar: Matt Ferguson/Yang Terpenting

Temukan Spock adalah bab tengah dalam alur cerita tiga bagian yang dimulai pada tahun 1982-an kemarahan Khan. Spock meninggal di akhir film itu, tetapi semangat hidupnya (atau katra) dipindahkan ke dalam pikiran McCoy. Dibubarkan oleh Federasi setelah mengalahkan Khan, itu Perusahaan kru bersatu kembali untuk mengembalikan tubuh Spock kembali ke Vulcan sebagai cara untuk menghidupkannya kembali dari kematian. Satu-satunya hal yang menghalangi mereka adalah sekelompok Klingon yang bermusuhan (dipimpin oleh Christopher Lloyd) yang ingin mencuri perangkat terraforming Genesis yang coba digunakan Khan.

Spock disutradarai dengan tepat oleh Leonard Nimoy, dan ini adalah pertama kalinya dia berada di belakang kamera. Dia akan menjadi yang pertama Perjalanan Bintang anggota pemeran untuk mencoba mengarahkan waralaba, dan kemudian diikuti oleh Jonathan Frakes, Gates McFadden, dan Patrick Stewart, dan banyak lagi. Ketika dirilis, film tersebut mendapat ulasan yang cukup solid dan menghasilkan $87 juta, sebuah respons yang berarti Nimoy harus terlibat dalam lebih banyak film selain menjadi Vulcan yang selalu tabah: ia mengarahkan dan menyusun cerita untuk tahun 1986-an. Star Trek IV: Perjalanan Pulang, dan menulis tahun 1991-an Star Trek VI: Negara yang Belum Ditemukan. (Di luar franchise, dia juga menyutradarai film sejenisnya Tiga Pria dan Seorang Bayi, Ibu yang Baik, Dan Pemberkatan nikah.)

Di antara ini, musim terakhir yang hampir berakhir Star Trek: Penemuan, dan peringatan 15 tahun baru-baru ini 2009 reboot filmdiantara lainnya Perjalanan Bintang berita akhir-akhir iniini adalah waktu yang penting bagi waralaba.

(melalui Majalah Kekaisaran)


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img