25.4 C
Jakarta

Bintang ‘Rabu’ Merilis Dek Kartu Tarot dan Buku Panduannya Sendiri

Published:

milik Jenna Ortega Rabu lawan mainnya Christina Ricci berbagi peruntungannya dengan dek tarot dan buku panduan baru.

Pembuat kartu tarot Insight Editions mengumumkan dalam sebuah postingan di X minggu ini mereka bermitra dengan Ricci—yang membintangi Musim 1 serial Netflix terkenal Tim Burton—pada perilisan mendatang Dek dan Buku Panduan Tarot Kucing Penuh Laba-laba.

Ricci juga memperlihatkan sampul buku panduan dan tiga kartu tarot pada dirinya Instagram halaman. Cetakan Simon & Schuster, Insight Editions’ Dek dan Buku Panduan Tarot Kucing Penuh Laba-labayang menampilkan kata pengantar oleh Ricci, ditetapkan pada 24 September.

“Dek tarot ini adalah proyek yang penuh gairah bagi saya. Ini berisi referensi tentang momen-momen dalam hidup saya dan menyentuh momen-momen yang akan kita lalui saat kita melakukan perjalanan melintasi dunia,” kata Ricci. Rakyat dalam sebuah pernyataan. “Saya harap ini bisa memperkenalkan keajaiban tarot kepada orang-orang, atau bagi mereka yang sudah tergila-gila, bisa memberikan koneksi yang lebih luas terhadapnya.”

ForbesJenna Ortega Dan Penggemar ‘Rabu’ Segera Dapat Membeli Barang Remote Control

Insight Editions mencatat dalam pengumuman buku panduannya, “Pandu latihan tarot mistis Anda dengan dek tarot epik dan buku panduan yang dibuat oleh Christina Ricci, berisi karya seni orisinal yang belum pernah dilihat sebelumnya yang terinspirasi oleh karya terkenalnya. Karier Ricci sangat cocok dengan dek tarot yang unik—dia berperan sebagai penyihir, remaja yang gelisah, pahlawan super, dan pelarian.”

Buku panduan ini panjangnya 128 halaman dan dek tarot berisi 78 kartu. Menurut Insight Editions, Ricci menulis bagian depan buku tersebut, “merinci apa arti tarot baginya dan mengapa itu adalah format yang sempurna untuk merinci perjalanan pribadi dan profesionalnya.”

Itu Dek dan Buku Panduan Tarot Kucing Penuh Laba-laba siap untuk dipesan di muka di berbagai pengecer online termasuk Amazon, Barnes and Noble dan Books-A-Million dengan harga eceran yang disarankan $29,99.

Ricci Telah Muncul Dalam Beberapa Genre Cerita Sepanjang Karirnya

Di dalam Rabu Musim 1, Christina Ricci memerankan Marilyn Thornhill, yang merupakan ibu asrama dari Wednesday Addams (Jenna Ortega) dan teman sekamarnya, Enid Sinclair (Emma Myers), dan juga mengajar ilmu botani di Nevermore Academy.

Rabu menandai semacam situasi alam semesta paralel bagi Ortega dan Ricci sejak Ricci memulai peran Wednesday Addams di layar lebar dalam versi film tahun 1991 Keluarga Addams.

Itu Dek dan Buku Panduan Tarot Kucing Penuh Laba-laba menandai proyek terbaru Ricci dalam karier dunia hiburannya yang terkenal.

Forbes“Rekan Sutradara Film ‘Tarot’ Merinci Bagaimana Film Thriller Horor Baru Memberikan Bantuan Baru kepada Penonton”.

Setelah membuat debut filmnya sebagai lawan main Cher dan Winona Ryder dalam drama komedi romantis tahun 1990 Putri duyungRicci melanjutkan untuk membintangi Keluarga Addams setahun kemudian dan sekuelnya tahun 1993 Nilai Keluarga Addams.

Selain itu, Ricci telah membintangi film seperti Badai Es, Ketakutan dan kebencian di Las Vegas, Raksasa Dan Hollow Mengantuk—yang terakhir menandai proyek pertamanya dengan sutradara Tim Burton. Ricci juga membintangi film Matrix keempat Kebangkitan Matriks pada tahun 2021.

Di TV, Ricci pernah menatap telefilm Lizzie Borden Mengambil Kapak dan miniseri Kronik Lizzie Bordendan baru-baru ini, dia berperan sebagai versi dewasa dari karakter penting Misty dalam serial drama misteri horor Jaket kuning.

Saat ini masih belum jelas apakah Ricci akan kembali Rabu Season 2 yang saat ini sedang dalam produksi dan menunggu tanggal rilis.

Forbes“‘Rabu’ Musim 2: Film Tim Burton Veteran Diantara Pemeran Baru”.



Related articles

Recent articles

spot_img