Sutradara Arahkan Mission: Impossible 7 Sambil Isoman

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Sutradara Chris McQuarrie sempat harus mengarahkan syuting lewat komputernya di rumah karena sedang menjalani isolasi mandiri,” kata aktor Cary Elwes dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter.

Elwes mengungkapkan, McQuarrie terpaksa menyaksikan jalannya syuting beberapa adegan dari rumahnya karena sempat memiliki kontak erat dengan orang yang positif Covid-19. Alih-alih melihatnya sebagai kendala, Elwes menilai hal tersebut menujukkan betapa briliannya sang sutradara dalam merampungkan film.

“McQuarrie mengaku kapok menggarap film seperti itu, tapi dia berhasil merampungkannya. Jelas, ini akan menjadi film Mission terhebat,” kata Elwes yang masih merahasiakan perannya di Mission Impossible: 7.

Cruise kembali mengulangi perannya sebagai Ethan Hunt. Aktor yang juga bertindak sebagai produser untuk Mission: Impossible 7 itu menerapkan protokol ketat di lokasi syuting untuk memastikan keselamatan para pemain dan kru selama produksi.

Pada 2020, rekaman audio yang beredar memeperdengarkan suara Cruise yang sedang marah besar setelah mendapati beberapa anggota kru film mengabaikan protokol kesehatan. Syuting Mission: Impossible sempat mengalami sejumlah penundaan karena hasil tes positif Covid-19 para kru.

Hal itu menyebabkan Paramount Pictures menderita kerugian. Penundaan juga menyebabkan tanggal rilis film diundur beberapa kali.

Belum lama ini, Mission: Impossible terbaru diumumkan akan tayang di bioskop pada 30 September 2022. Sebelumnya, film itu sempat dijadwalkan untuk rilis pada 27 Mei 2022.

Sumber.

related posts