Yoo Ah-in Ungkap Gambaran Neraka versi Pribadi dan Hellbound

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Saya pikir ketakutan manusia akan api dan neraka berpadu sehingga membentuk sebuah gambaran neraka sebagai api raksasa,” kata Yoo Ah-in dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

“Tapi saya membayangkan neraka itu lebih mirip seperti ruang tak terbatas di mana sama sekali tidak ada apa-apa,” tuturnya.

Sementara itu, Yoo Ah-in menilai Sutradara Yeon Sang-ho menggambarkan neraka dengan cara yang sederhana. Menurutnya, hal tersebut telah terlihat sejak ia membaca naskah sutradara Train to Busan dan Peninsula tersebut.

“Neraka di Hellbound bukan kehidupanmu di masa lalu atau kehidupan setelah kematian, melainkan saat ini. Ketika kamu melihat neraka di sekitarmu, kamu terasa seperti jatuh ke dalam lubang api,” kata Yoo Ah-in.

Yoo Ah-in juga menyatakan tertarik membintangi Hellbound karena judul yang mengesankan. Selain itu, ia turut penasaran dengan Hellbound yang menjadikan neraka sebagai inti cerita.

“Kata ‘Hell’ begitu kuat sehingga saya tertarik. Saya suka cerita ini karena berbicara tentang neraka yang tidak banyak dibahas film atau serial TV,” ujar Yoo Ah-in.

Oleh sebab itu, ia meyakini Hellbound akan terhubung dan menggugah banyak hal dalam diri banyak orang. Ia bahkan menyatakan seperti berada di surga ketika syuting proyek tersebut.

“Saya tahu bahwa hidup terkadang terasa seperti neraka, tapi saya ingin semua orang menemukan momen-momen surga. Saya harap penonton membayangkan jadi karakter utama di dunia ini sehingga menemukan cara untuk jalani kehidupan penuh cinta,” tuturnya.

Dalam Hellbound, ia berperan sebagai Jung Jin-su, pimpinan sebuah kelompok yang memiliki banyak pengikut. Menurut Ah-in, Jin-su justru tidak menganggap dirinya pemimpin agama melainkan peneliti yang melihat keadaan misterius secara mendalam.

Selain Yoo Ah-in, serial ini juga akan dibintangi banyak aktor dan aktris besar lainnya, seperti Park Jeong-min (Time to Hunt, Start-up), Kim Hyun-joo (Watcher, I Have a Lover), Won Jin-ah (The Age of Shadows, Steel Rain), dan Yang Ik-june (Bad Guys: Vile City, It’s Okay, That’s Love).

Hellbound menjadi debut Yeon Sang-ho sebagai sutradara drama Korea. Sebelumnya, ia lebih dikenal sebagai sutradara untuk sejumlah film box office seperti Train to Busan (2016) dan Peninsula (2020).

Hellbound memiliki enam episode yang bisa disaksikan mulai 19 November 2021.

Sumber.

related posts