25.4 C
Jakarta

Akademi Payung Meluncurkan Misi Perjalanan Sekali Lagi untuk Musim Terakhirnya

Published:

Klan Hargreeves akan kembali untuk putaran terakhir pesta pora perjalanan waktu dunia di musim keempat Akademi Payung, Serial terkenal Netflix berdasarkan seri Komik Dark Horse oleh Cara gerard dan Gabriel Bá, dan diadaptasi untuk platform tersebut oleh Jeremy Slater dan Steve Blackman. Lihat trailer pertama!

Di musim keempat, sepertinya tim bersiap untuk setidaknya satu putaran waktu lagi untuk putaran terakhirnya; seperti biasa dengan geng Umbrella Academy, segalanya dimulai dengan aksi yang lebih eksplosif dan kejahatan superhero saudara kandung setelah reset musim lalu yang meresahkan dan akhir yang menggantung. Dengan hanya enam episode di musim terakhir—entri sebelumnya semuanya memiliki 10—aksinya harus lebih dipadatkan, meskipun dari tampilan trailer ini masih ada waktu untuk hal-hal aneh (tiga kata: Bebas kaki pertarungan menari! Tiga kata lagi: kubus telekinetik mahluk hidup!) yang menghasilkan Akademi Payung sangat menyenangkan untuk ditonton—kali ini lebih banyak tentakel, Sinterklas, Klaus Cults 2: Boogaloo Listrik, dan Viktor yang memperkuat gaya Super-Saiyan.

Berikut deskripsi resmi musim keempat dari Netflix: “Hargreeves bersaudara telah berpencar setelah pertarungan klimaks di Hotel Oblivion menyebabkan timeline mereka disetel ulang sepenuhnya. Ketika kekuatan mereka dicabut, masing-masing dari mereka harus berjuang sendiri dan menemukan keadaan normal yang baru—dengan tingkat keberhasilan yang berbeda-beda. Namun pesona dunia baru mereka yang luar biasa terbukti terlalu sulit untuk diabaikan dalam waktu lama. Ayah mereka, Reginald, yang masih hidup dan sehat, telah keluar dari bayang-bayang dan menjadi sorotan publik, mengawasi kerajaan bisnis yang kuat dan jahat. Sebuah asosiasi misterius yang dikenal sebagai Penjaga mengadakan pertemuan rahasia dengan keyakinan bahwa kenyataan yang mereka jalani adalah kebohongan dan perhitungan besar akan segera terjadi. Ketika kekuatan-kekuatan baru yang aneh ini bersekongkol di sekitar mereka, Akademi Payung harus berkumpul untuk terakhir kalinya—dan mengambil risiko mengganggu perdamaian yang telah mereka pertahankan dengan susah payah—untuk akhirnya memperbaiki keadaan.

Akademi Payung dibintangi Elliot Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Justin H. Min, dan Ritu Arya. Anda bisa mengejar ketinggalan musim satu sampai tiga Akademi Payung di Netflix sebelum musim keempat tayang perdana pada 8 Agustus.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban Dan Perang Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui Rumah Naga Dan Lord of the Rings: Cincin Kekuatan.

Related articles

Recent articles

spot_img