31.1 C
Jakarta

PP Persis Dukung Asrama Hima Persis Riau: Bina Generasi Islam Muda

Published:

RIAU, BN NASIONAL

Silaturahmi kejamiyahan antara Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis) dengan Pimpinan Wilayah (PW) Himpunan Mahasiswa (Hima) Persis Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, 23-24 Mei 2024, menghasilkan komitmen kuat untuk memajukan organisasi, termasuk pembangunan asrama mahasiswa.

Ketua Umum PP Persis, Dr. KH. Jeje Zaenudin M. Ag., menyambut baik usulan pembangunan asrama mahasiswa Hima Persis Riau. “Pembangunan asrama ini merupakan langkah strategis untuk memfasilitasi kader Hima Persis Riau dalam menimba ilmu dan mengabdikan diri di jalan dakwah Persatuan Islam,” tegasnya.

Beliau menegaskan komitmen PP Persis untuk memberikan dukungan penuh.

“Kami yakin asrama ini akan memperkuat sinergitas dan semangat dakwah Hima Persis Riau, sekaligus menjadi wadah pengembangan potensi akademik dan organisasi para mahasiswa,” imbuhnya.

Mewujudkan Mimpi Kader Hima Persis Riau

Ketua PW Hima Persis Riau, Zul Ihsan Ma’arif, mengungkapkan rasa syukur atas dukungan PP Persis. “Pembangunan asrama ini bukan hanya fasilitas fisik, tetapi simbol komitmen kami dalam meningkatkan kualitas dan kesejahteraan kader Hima Persis Riau,” ujarnya.

“Dengan asrama ini, kami yakin bisa lebih fokus dalam kegiatan akademik dan organisasi, serta membangun generasi yang lebih baik,” harapnya.

Asrama ini d iharapkan tidak hanya menjadi tempat tinggal, tetapi juga pusat kegiatan akademik, organisasi, dan pembinaan kader. D iharapkan asrama ini menjadi wadah pembinaan kader yang kokoh, berkarakter Islami, dan siap berkontribusi untuk kemajuan umat dan bangsa.

Pertemuan ini menjadi bukti nyata sinergi dan kolaborasi yang kuat antara PP Persis dan Hima Persis Riau. Komitmen bersama ini diharapkan dapat membawa kemajuan bagi organisasi dan melahirkan generasi muda Persatuan Islam yang gemilang.**

Related articles

Recent articles

spot_img