Aldi Taher Ajak Presiden Jokowi Cobain Makanan Khas Bangka di Pondok Ifong Kalideres

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional – Kabar gembira bagi pecinta kuliner Bangka Belitung di Jakarta, Pondok Ifong yang menyediakan makanan khas Bangka Belitung di Jalan Peta barat Nomor 3A, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat resmi buka dengan menawarkan cita rasa autentik pulau-pulau kecil di Kepulauan Bangka Belitung, restoran ini diharapkan menjadi surga bagi penikmat makanan lezat dan kaya akan rempah.

Artis Ibu kota Aldi Taher yang ikut mencicipi makanan ini mengajak tokoh-tokoh di Indonesia untuk turut menikmati makanan yang jarang ditemui di Ibukota Jakarta.

“Ini menyediakan makanan dari Bangka Belitung, Bang Deddy Corbuzier, Pak Jokowi, Pak Prabowo harus cobain mampir dimari ya,” kata Aldi di pembukaan Pondok Ifong, Jakarta, Rabu (19/7/2023).

Kolaborasi Cafe BN dan Pondok Ifong ini berangkat dari kedua pemilik rumah makan terkemuka di Bangka Belitung sembari memperkenalkan makanan Bangka Belitung kepada masyarakat ibu kota.

“Kolaborasi dimulai setengah tahun lalu dan saya langganan di resto Ko Ifong, Kita sama-sama punya cafe di Bangka dan cabang kedua kita padukan disini. Konsep kita ini dipadupadankan jadi makanan sama minuman khas Bangka lengkap,” Kata Arbi selaku pemilik Cafe BN yang berkolaborasi dengan Pondok Ifong.

Pondok Ifong hadir dengan menu pamungkasnya, yakni lempah kuning ikan pari, tenggiri, kakap merah, dan kembung, serta menu rekomended lainnya sop sum-sum.

“Saya kolaborasi dengan Cafe BN ini karena ada kecocokan, selain sama-sama Bangka kita juga mau memperkenalkan lempah kuning khas Bangka. Sama-sama pecinta kuliner, jadi cabang kedua Pondok Ifong di Kalideres,” kata Ifong.

Selain itu, Menu andalan yang ditawarkan Pondok Ifong meliputi hidangan laut segar, hidangan nasi tradisional dengan beragam lauk pauk, serta berbagai olahan mie khas Bangka Belitung. Setiap hidangan disiapkan dengan bahan-bahan terbaik dan rempah-rempah pilihan, yang memberikan rasa khas dan lezat pada setiap suapan.

Para pengunjung juga dapat menikmati menu penutup yang menggugah selera, seperti dari Bangka Belitung yang manis dan lezat. Seluruh hidangan disajikan dengan keindahan estetika yang menggoda, mencerminkan kekayaan budaya Bangka Belitung. (Louis/Rd)

related posts

Leave a Comment