Doctor Strange in the Multiverse of Madness Bakal Tayang 6 Mei 2022

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Melalui poster ini, penggemar bisa melihat sisi lain Doctor Strange dengan karakternya yang jahat bernama Strange Supreme serta Scarlet Witch.

Seiring dengan pengumuman anyar ini, Marvel juga meluncurkan teaser trailer Doctor Strange 2 pada hari yang sama. Teaser dua menit ini menampilkan petualangan Doctor Strange yang masih diperankan Benedict Cumberbatch.

Doctor Strange dapat melihat mantan kekasihnya menikah namun tidak dengannya. Teaser ini juga memulai petualangan di mana ia bertemu dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan memintanya untuk mencari tahu soal Multiverse.

Adegan berikutnya sosok Wanda berubah menjadi Scarlet Witch. Tidak berhenti dari situ, Doctor Strange juga berhadapan dengan sisi jahatnya. Orang itu berkata, “Situasi tidak terkendali.”

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel dari film pertamanya di tahun 2016. Sutradara Sam Raimi kembali ditunjuk mengarahkan film dan dibintangi Cumberbatch, Olsen, Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Xochitl Gomez.

Sam Raimi sendiri pernah menyutradarai betrilogi Spider-Man milik Sony. Teaser trailer ini menjadi salah satu adegan kredit dalam Spider-Man: No Way Home.

Marvel mengumumkan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 6 Mei 2022. Tonton teasernya di bawah ini:

Sumber.

related posts