Eksodus Pemain Chelsea ke Arab Saudi

by admin
1 minutes read
Eksodus Pemain Chelsea ke Arab Saudi

BN Nasional – Chelsea belum berhenti melepas pemainnya ke klub Liga Arab Saudi. Setelah N’golo Kante dan Kalidou Koulibaly, ada dua pemain lainnya yang bakal menyusul ke Timur Tengah.

Seperti diketahui, Kante sudah resmi berseragam Al-Ittihad. Sedangkan Koulibaly merapat ke Al-Hilal.

Teranyar, Hakim Ziyech dilaporkan mencapai kesepakatan untuk bergabung Al-Nassr. Kabar ini disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano yang kerap terbukti laporannya.

“Kontrak sudah diperiksa, kesepakatan sudah tercapai untuk Hakim Ziyech bergabung dengan Al-Nassr. Semuanya sudah disepakati dengan Chelsea sejak pekan lalu dan juga dari pihak sang pemain,” tulis Romano di akun Twitter-nya.

“Ziyech menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dia tinggal menyelesaikan tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi,” lanjut cuitan tersebut.

Jika resmi pindah ke Al Nassar, Ziyech akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu hijrah ke runner up Liga Arab Saudi musim lalu tersebut.

Selain Ziyech, kiper Chelsea Edouard Mendy kemungkinan menyusul. Dia disebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Al-Ahli.

Ziyech menjalani karier yang kurang mulus di Chelsea sejak bergabung tiga tahun lalu dengan nilai transfer 37 juta poundsterling.

Penyerang berusia 30 tahun itu tampil 107 kali dan mencetak 14 gol di semua kompetisi. Dia membantu memenangkan Liga Champions saat dilatih Thomas Tuchel. (Tr/Rd)

related posts

Leave a Comment