31.1 C
Jakarta

Gleyber Torres dari Yankees meninggalkan pertandingan melawan Red Sox setelah mengalami cedera pangkal paha kanan

Published:

NEW YOKR (AP) — Pemain base kedua Yankees Gleyber Torres meninggalkan pertandingan Jumat malam melawan Boston setelah mengalami cedera pangkal paha kanan saat menangkis pukulan infielder yang memicu tiga angka pada inning keempat.

Torres melakukan grounder yang berhasil ditangkap shortstop Ceddane Rafaela dengan cara menukik. Rafaela berdiri dan melempar ke base pertama, dan Torres berhasil menghalau lemparan tersebut untuk mengisi base dengan satu out dalam permainan tanpa gol.

Ia langsung meninggalkan permainan dan digantikan oleh Oswaldo Cabrera. New York kemudian unggul 3-0.

Torres juga meninggalkan pertandingan tanggal 20 Juni melawan Baltimore karena ada ketegangan di pangkal paha kanan. Pihak Yankees mengatakan dia diperiksa di stadion dan belum ada rencana untuk pencitraan saat ini.

Torres memukul .223 dengan delapan home run dan 33 RBI, tetapi memukul .308 (8 dari 26) dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

New York sebelumnya sudah kehilangan pemain base pertama Anthony Rizzo, yang absen sejak 16 Juni karena cedera lengan bawah, dan pemukul khusus Giancarlo Stanton, yang absen sejak 22 Juni karena cedera hamstring.

Bahasa Indonesia: ___

AP MLB:

Related articles

Recent articles

spot_img