25.4 C
Jakarta

Holly Hunter Akan Memimpin Star Trek: Starfleet Academy

Published:

Perjalanan Bintang baru saja mendapatkan pemenang Oscar lainnya dan Akademi Starfleet saja mendapat kanselir baru. Holly Hunter, terkenal karena karyanya di film termasuk Membesarkan Arizona, Luar biasaDan Rumah untuk berlibur, baru saja berperan sebagai pemeran utama Star Trek: Akademi Starfleet, yang baru melakukan perjalanan pertunjukan datang ke Paramount+.

Variasi menyampaikan berita tentang casting Hunter. Dia berperan sebagai “kapten dan rektor Akademi, memimpin fakultas dan kelas baru taruna Starfleet saat mereka belajar menavigasi galaksi di abad ke-32.”

“Rasanya seperti kita menghabiskan seluruh hidup kita menyaksikan Holly Hunter menjadi seorang jenius yang sangat dingin,” kata co-showrunner Alex Kurtzman dan Noga Landau kepada perdagangan tersebut. “Memiliki keasliannya yang luar biasa, keberaniannya, selera humornya, dan kecemerlangannya yang menyeluruh memimpin tuntutan tersebut Akademi Starfleet adalah hadiah bagi kita semua, dan untuk warisan abadi Perjalanan Bintang.”

Syuting dimulai musim panas ini di Toronto tempat single terbesarnya Perjalanan Bintang set yang pernah akan dibangun. Ini digambarkan sebagai “atrium akademik pusat yang akan mencakup dua lantai dan mencakup amfiteater, ruang kelas, aula makan, dan jalan setapak indah yang dibatasi pepohonan.”

Berita tentang pertunjukan pecah awal tahun lalu dengan rincian minimal. Namun sekarang, selain casting dan timeline Hunter, kami memiliki sedikit gambaran tentang nadanya. “Ini adalah anak-anak yang belum pernah mendapat peringatan merah sebelumnya,” kata Landau. “Mereka tidak pernah harus mengoperasikan transporter atau terlibat dalam pertarungan fase.” Namun mereka harus menerima pesanan dari salah satu yang terbaik dalam bisnis ini, Holly Hunter.

Tidak ada kabar kapan Star Trek: Akademi Starfleet akan debut tetapi kita mungkin akan mendengar lebih banyak di San Diego Comic-Con musim panas ini.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img