Hubungan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo Anak Konglomerat Hary Tanoesoedibjo Kian Mesra, Warganet Mendoakan

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Sejatinya yang menguak hubungan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo adalah yang bersangkutan sendiri. Pasalnya saat ini Kevin dan Valencia sepertinya sudah mulai memamerkan kedekatan mereka lewat foto di sosial media. Keduanya dikabarkan punya hubungan kasih sejak Padahal gosip pacaran keduanya pertama kali dimulai di pertengahan tahun 2021.

Kala itu Kevin dan Valencia sedang asyik melakukan liburan di Pulau Seribu. Memang Kevin dan Valencia tak berlibur sendiri karena mengajak teman-teman mereka. Kevin juga pernah datang ketika putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu berulang tahun.

Valencia pernah membongkar sosok pebulutangkis Indonesia ketika melakukan sesi Q&A dengan warganet di Instagram. Seorang warganet bertanya kepada Valencia bagaimana rasanya berteman dengan Kevin, apakah pernah dijahili?

Valencia yang merupakan salah satu petinggi di stasiun televisi GTV ini mengatakan jika sosok Kevin adalah pria yang jahil. “Jahil bgt,” jawab Valencia Tanoesoedibjo menjawab pertanyaan tersebut.

Tetapi baru-baru ini Kevin dan Valencia kembali muncul bersama saat menghadiri sebuah acara Final Esport di sebuah tempat. Foto mereka kembali tersebar. Memang Kevin Sanjaya dan Valencia tak datang sendiri lagi-lagi keduanya bersama teman-teman mereka.

Dalam foto itu Kevin dan Valencia duduk di sofa. Kedua tangan Valencia diletakan di paha Kevin ketika berfoto. Tangan kiri Kevin seperti merangkul Valencia. Kevin memasang wajah tersenyum berfoto di sebelah Valencia yang menguncir rambutnya.

Banyak warganet yang mendoakan dan setuju jika benar Kevin dan Valencia berpacaran. “Nempe tros nib u bos n pk bos. Asal mpin bahagia ku ikut bahagia. Kawal trus sampa altar,” tulis seorang warnaget.

“Saya ikut senang dan bahagia lihat Kevin sama Valencia semoga cepet kepelaminan di tunggu hari patah hati sedunia,” kata warganet lain terkait kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Sumber.

related posts