Alasan Tom Hanks Tolak Tawaran ke Luar Angkasa dengan Jeff Bezos

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Di acara Jimmy Kimmel Live, Tom Hanks mengungkapkan kisah dan alasan menolak tawaran tersebut. Menurutnya ia baru bisa jalan “asalkan saya bayar.”

“Itu seharga 28 juta dolar atau sekitaran itu. Saya baik-baik saja Jimmy. Saya baik-baik saja, tapi sata tidak mau bayar 28 juta dolar,” lanjutnya.

Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya dan semua orang bisa melakukan “simulasi pengalaman ke luar angkasa” kapan pun.

“12 menit penerbangan. OK. Kita semua bisa melakukannya di kursi masing-masing saat ini. Tinggal senderkan punggung seperti ini dan [gemetar dan mengerang],” kata Tom Hanks.

“Kau bisa melakukan itu dalam empat menit,” lanjutnya. “Kemudian kau bangun dan mengambanglah. Copot sabuk pengamannya,”

Ia kemudian memeragakan seolah-olah tengah terbang di luar angkasa sembari masih duduk di kursi dan berteriak seolah-olah mengagumi pemandangan.

“Apa? Kembali?” kata Tom Hanks seolah-olah akan ‘kembali’ ke Bumi. “Nah empat menit lagi lakukan yang sama [gemetar dan mengerang]”

“Saya tak butuh menghabiskan 28 juta dolar untuk melakukan hal tersebut,” kata Tom Hanks yang disambut tawa penonton.

Sementara Hanks menolak tawaran ke luar angkasa, Shatner tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Bintang Star Trek itu ikut terbang dan menjadi orang tertua yang ke luar angkasa.

Shatner mengatakan kepada ET bahwa pengalaman tersebut adalah “tak tergambarkan”. Ia bahkan menyebut tak ada kata yang bisa menjabarkan pengalaman itu.

“Kau mendengar orang bilang ini pengalaman religius, saya tak tahu soal itu. namun kau bisa mengalami pengalaman yang begitu berlimpah,” kata Shatner.

“Anda menggendong bayi dan itu begitu magis. Sangat berlimpah. Bagaimana saya bisa melindungi anak ini? Kau diliputi dengan tanggung jawab dan kebutuhan untuk merawat serta bagaimana melakukannya,” lanjutnya.

“Ini pengalaman luar biasa, dan saya memilikinya.” kata Shatner.

Sumber.

related posts