Lionel Messi mencetak gol kelima dan memberikan assist dalam kemenangan 3-2 Inter Miami atas Sporting KC

by admin
2 minutes read
Lionel Messi mencetak gol kelima dan memberikan assist dalam kemenangan 3-2 Inter Miami atas Sporting KC

KANSAS CITY, Mo. (AP) — Lionel Messi mencetak gol kelimanya dan menambahkan satu assist dan Luis Suárez mencetak gol kemenangan pada menit ke-71 saat Inter Miami CF mengalahkan Sporting Kansas City 3-2 pada Sabtu malam di depan gawang ketiga. penonton terbesar dalam sejarah MLS.

Setelah kesalahan defensif yang dilakukan Sporting KC, Suárez mengubah umpan silang Diego Gómez di dalam kotak 6 yard untuk memimpin. Ini adalah gol keenam Suárez musim ini.

Banyak dari 72.610 penonton yang memenuhi Stadion Arrowhead untuk melihat Messi tidak kecewa karena ia memberikan umpan cekatan untuk menciptakan peluang mencetak gol.

Saat Inter Miami CF (4-2-3) tertinggal 1-0 pada menit ke-18, Messi memberikan assist melalui sentuhan pertama kaki kanan Gomez di tengah kotak untuk menyamakan kedudukan.

Tendangan kaki kiri Messi dari atas kotak penalti membawa Miami unggul 2-1 pada menit ke-51. Itu adalah pertandingan MLS keempat berturut-turut dengan sebuah gol.

Messi memiliki peluang bagus pada menit ke-27 melalui tendangan kaki kiri dari jarak 12 yard, namun dapat digagalkan oleh Tim Melia dari Kansas City.

Tendangan bebas Messi pada menit ke-41 dari jarak 25 yard nyaris melebar ke kanan.

Erik Thommy membuka skor untuk Sporting KC (2-2-4) pada menit keenam melalui tendangan dari jarak 16 yard. Dia mencetak gol lagi pada menit ke-58 melalui rebound dari tendangan sudut Daniel Salloi untuk menyamakan kedudukan menjadi 2. Gol Thommy adalah yang kedua dan ketiga musim ini — dan yang pertama sejak hari pembukaan.

Penontonnya 20.000 lebih besar dari rekor Sporting KC sebelumnya yang dibuat pada tahun 2010 saat pertandingan persahabatan melawan Manchester United.

RUANG PELATIH

Gelandang Sporting KC Remy Walter keluar pada masa tambahan waktu babak pertama karena cedera kaki bagian bawah.

BERIKUTNYA

Inter Miami FC: menjamu Nashville SC pada 20 April.

Sporting KC: menjadi tuan rumah St. Louis City SC pada 20 April.

sepak bola AP:

related posts