Momen Haru Adik Bibi Andriansyah Bertemu Anak Mendiang Vanessa Angel: Galanya Kuat, Gua Enggak

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional —
Setelah kecelakaan nahas terjadi, bocah berumur sekitar setahun tersebut dirawat di rumah sakit dan dijaga oleh sahabat mendiang, Tom Liwafa.

Kini setelah pemakaman selesai, adik Febri atau Bibi Andriansyah yang bernama Fuji dan Fadly Faisal, telah bersua lagi dengan sang keponakan.

Momen tersebut diunggah Tom Liwafa di Instagram Story, Jumat (5/11/2021). Dua adik Bibi tampak menyapa sang keponakan yang masih memakai selang infus. Ia tampak tenang, meski memar di mata dan pelipisnya bikin hati siapa pun yang melihatnya, merasa ngilu dan terenyuh.

“Ketemu Kakak langsung senyum lho dia,” kata sosok pria yang merekam momen ini. Di video lain, Gala yang berada di gendongan Fuji bahkan sudah bisa bercanda.

“Alhamdulillah gala ketemu keluarga om tante @fuji_an @fadlyfsl_ Gala langsung happy banget. Langsung ngomong banyaak dan bisa ketawa,” tulis Tom Liwafa dalam unggahannya.

Di unggahan lain, pengusaha asal Surabaya ini menambahkan, “Ya Allah happy banget liat nya.”

Momen pertemuan kembali ini juga diunggah oleh Fuji di Instagram Story akunnya. Ia membagikan foto-foto Gala yang terlihat mengantuk saat berada dalam gendongan.

“Baby Shark Kuat,” tulisnya di satu foto. Sementara di foto lain ia menulis, “Gala nya kuat. Gua ngga.”

Kecelakaan Maut

Seperti diketahui, Vanesa Angel dan Febri Andriansyah menjadi korban tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 673+300A Ruas Tol Jombang-Mojokerto. Vanessa-Bibi meninggal di tempat. Sang buah hati selamat, begitu juga sopir dan babysitter.

Pasangan ini kemudian dimakamkan dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, pada Jumat (5/11/2021).

Sumber

related posts