No Time to Die Kantongi Empat Nominasi Oscar 2022

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Film James Bond “No Time to Die” masuk shortlist nominasi untuk kategori Make-up and Styling, Original Song, Sound, dan Visual Effect. Sementara epik sci-fi karya Denis Villeneuve “Dune” yang dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Oscar Isaac, masuk nominasi untuk kategori Make-up and Styling, Original Score, Sound, dan Visual Effect.

Laman Metro pada Rabu (22/12) melaporkan, kategori lain yang diumumkan meliputi kategori Documentary Feature, Documentary Short Subject, International Feature Film, Animates Short Film dan Live Action Short Film.

Film semi-otobiografi Kenneth Branagh berjudul “Belfast” yang dibintangi oleh Jamie Dornan, terpilih menjadi nominasi kategori sound and original song untuk Down To Joy. “Spider-Man: No Way Home” yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya juga meraih dua nominasi untuk sound effect dan visual.

Film Jepang “Drive My Car” juga terpilih untuk nominasi International Feature Film bersama “The Worst Person in the World”, “Iceland’s Lamb”, “Italy’s The Hand God”, dan “Iran’s A Hero”.

Nama-nama penyanyi besar dapat ditemukan di daftar nominasi Original Song. Beyonce dan Jay-Z masing-masing menerima pengakuan untuk “Be Alive” dari film “King Richard”. Lalu ada Ariana Grande dan Kid Cudi, H.E.R., U2, dan Billie Eilish untuk lagu tema James Bond-nya No Time to Die.

Nama-nama besar yang bersaing untuk mendapatkan penghargaan Original Score termasuk Hans Zimmer untuk “Dune” dan “No Time to Die”, serta Jonny Greenwood dari Radiohead untuk “The Power of the Dog” dan “Spencer”.

Academy Awards ke-94 akan berlangsung pada 27 Maret 2022, dengan nominasi penuh diumumkan pada 8 Februari mendatang

Sumber.

related posts