33.2 C
Jakarta
Rabu, September 27, 2023
spot_img

Raffi Ahmad: Rafathar Mulai Cemburu ke “Baby R”

Jakarta, BN Nasional — Namun siapa sangka, kehadiran Baby R di tengah kebahagiaan itu membuat Rafathar mulai cemburu melihat keberadaan keluarga baru dalam kehidupan mereka. Hal itu diungkapkan Raffi saat ditanya bagaimana reaksi Rafathar saat pertama kali dipertemukan dengan adiknya itu.

“Rafathar pada intinya ikut bahagia dan semangat menyambut adik barunya. Namun dia sempet jealous sama Baby R karena mungkin sekarang perhatian kita nggak cuma sama dia, tetapi terpecah sama adiknya juga,” ungkap Raffi.

Ditambahkannya, meski sempat jealous dengan keberadaan Baby R, namun Rafathar kini mulai mengerti bahwa saat ini dirinya telah menjadi kakak.

“Malam tadi Gigi sudah ngasih liat Baby R sama dia (Rafathar, red), jadi udah mulai cair neh. Dia mulai peluk-peluk dan cium-cium adiknya,” lanjut Raffi.

affi sendiri mengakui bahwa keberadaan Baby R dalam keluarga mereka merupakan anugerah baru bagi keluarga kecil mereka. Dimana Raffi kini sudah memiliki dua jagoan cilik yang akan menjadi penerus mereka.

“Yang pasti kita sekeluarga senang dengan lahirnya Baby R. Namun yang pasti sampai sekarang kita masih cari nama yang pas untuk baby R. Dan mungkin Sabtu atau Minggu, Gigi sudah pulang,” tandasnya.

Baby R sendiri dilahirkan melalui proses operasi sesar pada Jumat pukul 07.30 WIB dengan berat 3.095 gram, dan panjang 48 cm di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Sumber.

Latest articles

spot_img

Related articles