31.1 C
Jakarta

Rekan Pencipta Friday the 13th Merasa Studionya Takut untuk Menghidupkannya Kembali

Published:

Setua waralaba horor sudah mendapatkan kesempatan baru dalam hidup dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang yang ingin mengetahui alasannya Jumat tanggal 13 tidak bisa mendapatkan perlakuan yang sama. Meskipun serial ini dibuat semi-hidup dengan video game belum lama ini, belum ada film baru sejak reboot tahun 2009. Tampaknya bahkan dengan rencana baru-baru ini untuk meluncurkan a alam semesta Jasonperlu beberapa saat sebelum Tuan Voorhees kembali ke layar, meskipun tidak sepenuhnya karena alasan yang Anda pikirkan.

Di Texas Frightmare Weekend baru-baru ini, salah satu pembuat serial Sean Cunningham ditanyai secara langsung apa kendalanya dengan yang lain. Jumat mengibaskan. Alih-alih menuding masalah hak asasi manusia yang sangat aneh dari franchise tersebut, dia berspekulasi bahwa hambatan terbesarnya adalah ketakutan di pihak studio. Dia tidak menuding perusahaan mana pun, namun dia mengatakan studio mana pun yang bisa menjalankannya kemungkinan besar tidak ingin mengeluarkan banyak uang ke dalam proyek yang “mungkin tidak menghasilkan keuntungan besar atas investasinya.” Sejauh yang dia ketahui, tidak akan ada film lain selama “setidaknya” tiga tahun.

Ia melanjutkan, kebiasaan menonton film telah berubah akibat pandemi ini, dan hal ini tidak sepenuhnya salah. Meski performanya cukup hits seperti Dune: Bagian Kedua Dan Kerajaan Planet Kera, tidak semua box office sama. Setelah Orang Musim Gugur keluar pada awal Mei, Universal baru-baru ini menayangkannya saat masih tayang di bioskop. Pada masa-masa awal pandemi, Warner Bros. dan Disney memilih untuk melakukan streaming pada hari yang sama dengan beberapa film sejenisnya Mortal Kombat Dan Raya & Naga Terakhir, yang akan menjadi bualan yang bagus dengan angka streaming, tetapi untung-untungan dalam hal kinerja box office.

Meski begitu, film-film horor besar cenderung mendapat sambutan cukup baik di bioskop. Meskipun ulasan beragam atau negatif, Tarot, Orang Asing: Bab Satu, Dan Berenang Malam telah berhasil dengan baik di box office. New Line, yang memiliki Jumat tanggal 13 merek dagang, juga merupakan studio di belakang Kebangkitan Orang Mati yang Jahat Dan Kehidupan II, yang keduanya menghasilkan uang kembali dan beberapa tahun lalu. Tidak jelas apa yang membuatnya Jumat tanggal 13 sebuah outlier, begitu pula mengapa hal itu menjadi aneh nasib buruk di belakangnya.

Sampai film hipotetis baru itu mendapat lampu hijau, penggemar Jason harus menghibur diri dengan Jason Universe: the Jumat video game tetap dapat dimainkan hingga akhir tahun, dan Jason sendiri adalah karakter yang dapat dimainkan di dalamnya MultiVersus, yang diluncurkan minggu depan.

(melalui Katalog Menyeramkan)


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img