Ternyata Gisel dan Wijin Putus Sejak Lama, Tidak Ada Penjelasan Alasannya

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Meski sudah lama, namun Gisel menjelaskan kalau dia baru membagikan kabar itu baru-baru ini. “Berapa ya enggak hitung, lumayan kok, cuma itu kemarin baru nulis aja,”kata Gisel melansir CumiCumi pada Senin, 20 Desember.

Gisel pun merasa kehilangan lantaran Wijin selalu menemaninya dalam berbagai kondisi. Saat terlibat dalam kasus video, hubungan mereka juga sudah berakhir.

“Kehilangan pasti lah. Kemarin juga dipanggil (ke Polda) itu posisinya udah enggak bareng. Pasti lah ada rasanya ‘duh enggak kayak biasanya nih (ditemenin),” kata Gisel.

Terlepas dari itu, mereka sudah memikirkan secara matang mengenai keputusan tersebut. Menyoal rasa sedih, Gisel mencoba menerima fase tersebut dan berjalan seperti biasa.

Pernyataan serupa juga dibagikan Wijin secara terpisah. Menurutnya, mengakhiri hubungan dengan Gisel membuatnya ingin lebih dekat dengan Tuhan.

“Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect,” kata Wijin. Mereka juga kompak menyebut tidak ada masalah sebagai penyebab kandasnya hubungan.

Sumber.

related posts