Travis Scott Bakal Kembalikan Uang Penonton Usai Astroworld Ricuh

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Seperti dilansir Variety pada Senin (8/11), sumber juga mengatakan Travis Scott tidak akan tampil dalam Festival Day N Vegas pada akhir pekan ini karena terlalu putus asa untuk berada di atas panggung.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan polisi dan petugas pemadam kebakaran setempat, kericuhan atau yang mereka sebut sebagai korban massal terjadi pada pukul 21.38, 32 menit setelah Travis Scott tampil di atas panggung.

Gelombang kerumunan terjadi dan menyebabkan banyak orang merasa sesak, hilang kesadaran, hingga delapan orang meninggal dunia.

Surat kabar Houston Chronicle memberitakan promotor setuju untuk memotong waktu penampilan karena kondisi itu. Tapi, pertunjukan berlanjut hingga Scott menyelesaikan setlist seperti yang direncanakan dan selesai pada 22.15.

Drake juga sempat ikut tampil di atas panggung untuk penampilan akhir Travis Scott dan disiarkan langsung lewat web kepada penonton di seluruh dunia melalui platform streaming.

Kerusuhan maut yang terjadi pada Jumat (5/11) malam membuat hari kedua festival yang awalnya dijadwalkan pada Sabtu (6/11) dibatalkan.

Travis Scott menyatakan siap bekerja sama dengan kepolisian dalam penyelidikan kericuhan berujung maut di konser tersebut. Ia mengaku terpukul dan turut berduka terhadap korban dan keluarganya.

“Saya benar-benar hancur dengan yang terjadi tadi malam. Doa saya untuk keluarga dan semua yang terkena dampak dari apa yang terjadi di Astroworld Festival,” tulis Scott di akun Twitter miliknya, Sabtu (6/11).

Terpisah, rapper Roddy Ricch yang tampil sebelum Travis Scott dalam Festival Astroworld menjanjikan pendapatannya dari acara musik tersebut kepada keluarga korban meninggal.

“Bagi keluarga yang kehilangan kemarin tolong beritahu kami. Saya akan menyumbangkan pendapatan bersih saya kepada keluarga dari insiden ini,” tulis Roddy Ricch lewat InstaStory beberapa waktu lalu.

Sumber.

related posts