YoonA SNSD Ungkap Rencana Ingin Fokus Akting

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — YoonA mengatakan, di dunia hiburan, penting untuk menunjukkan kemampuan adaptasi dan perubahan kepada publik. Jika tidak, maka akan tercipta kesenjangan antara citra publik tentang publik figur dan siapa dia sebenarnya.

“Itu sampai pada titik di mana saya berpikir, ‘Apakah saya benar-benar seperti itu?’,” ujar YoonA setelah menjalani pemotretan dan wawancara bersama Allure Korea dikutip dari Soompi, Senin (20/12).

YoonA juga melihat rencana untuk fokus pada akting. Perempuan kelahiran 1990 itu menyebutkan bagaimana ia tidak pernah hanya memutuskan fokus pada salah satu profesi. Tetapi jalan untuk menjadi seorang aktris secara alami datang kepadanya.

YoonA mengaku tidak pernah memiliki keputusan kuat untuk berhenti bernyanyi dan menjadi aktris. “Saya pikir itu terjadi secara alami. Hidup biasanya tidak berjalan sesuai rencana. Sama halnya dengan pekerjaan yang saya lakukan. Hasilnya semua tergantung pada usaha, waktu, dan keberuntungan saya,” ujar pemain Exit itu.

YoonA kemudian mengomentari film barunya Miracle: Letters to the President dan kesamaan dengan karakter yang diperankannya sebagai Ra Hee. Pewawancara berkomentar tentang bagaimana karakter itu realistis tetapi juga cerdas dengan semangat komunitas.

YoonA menanggapinya dengan mengatakan bahwa dia tidak harus memilih karakter seperti itu tetapi banyak skrip yang datang padanya, termasuk karakter seperti itu. Ketika berbicara tentang apakah dia sendiri berkepala dingin seperti karakternya, YoonA mengaku agak lelah dalam hal itu. Dia mencoba untuk menjadi sempurna dalam standar dirinya sendiri.

Menurut YoonA, tidak sedikit orang yang menyebutnya bersifat seperti demikian. “Saya merasa agak tidak enak dihakimi untuk sesuatu yang saya tidak melakukan yang terbaik, jadi saya mulai selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam berbagai hal dan saya pikir saya terus mendorongnya lebih jauh,” ujarnya.

Sumber.

related posts