Raisa Borong 3 Piala Bergengsi AMI Awards 2021

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Raisa sendiri merasa Bahasa Kalbu adalah sebuah karya musik yang luar biasa. Menurutnya, lagu yang pertama kali dipopulerkan oleh Titi DJ pada tahun 1999 silam adalah salah satu lagu Indonesia terbaik sepanjang masa.

“Alhamdulillah tiga sekarang. Ini karya yang luar biasa banget, Bahasa Kalbu,” kata Raisa, Senin, 15 November 2021.

“Lagu ini emang aku enggak heran dapat segitu banyaknya apresiasinya, dan selama aku ditanya salah satu karya terbaik di Indonesia, aku selalu jawab salah satunya Bahasa Kalbu,” ucap ibu satu anak itu.

Istri Hamish Daud tersebut bahkan mengaku sudah menyanyikan lagu Bahasa Kalbu sejak usia 12 tahun di momen pernikahan keluarganya. Raisa mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka bisa membawakan lagu ciptaan Andi Rianto itu di panggung AMI Awards.

“Aku udah nyanyiin lagu ini umur 12 tahun di nikahan sepupu aku, sampai aku bisa nyanyiin di panggung AMI Awards sama ibu Titi dan mas Andi Rianto itu full circle buat aku,” ujarnya sambil tersenyum.

Di sisi lain, Andi Rianto mengungkap bahwa 22 tahun lalu dirinya yang baru terjun ke dunia musik Tanah Air telah mendapatkan penghargaan dengan kategori yang sama untuk lagu Bahasa Kalbu.

“22 tahun lalu aku kerja di musik Indonesia bikin Bahasa Kalbu sama Titi DJ dan almarhum Donny Kamas dan langsung menang AMI. Salah satunya terbaik yang terbaik. Dan sekarang Raissa memberikan napas baru yang indah untuk lagu ini,” kata dia.

Sumber.

related posts