Status Vaksinasi Letitia Wright Disebut Bisa Pengaruhi Black Panther 2

by admin
3 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Sementara itu, produksi Black Panther 2 telah berlangsung di Boston hingga Wright mengalami cedera di lokasi syuting pada akhir Agustus lalu. Wright kemudian terbang ke London untuk pemulihan.

Tim produksi pun melanjutkan syuting di Atlanta, mengambil gambar sebanyak yang mereka bisa tanpa karakter adik T’Challa tersebut.

Seperti dilansir Screen Rant pada Kamis (11/11) pagi waktu Indonesia, beberapa produksi studio Hollywood beranggaran besar mewajibkan vaksin para anggotanya.

Mandat itu biasanya diberikan untuk Zona A yang mencakup pemeran utama serta aktor pendukung yang pasti membuka masker di depan kamera dan beberapa kali harus melakukan tata rias dan rambut.

Vaksin juga diwajibkan untuk seluruh kru yang kontak langsung dengan artis atau berada di dekat para pemain.

Beberapa tim produksi juga telah menyatakan ogah bekerja dengan siapapun yang tidak vaksin, terutama di tengah mandat dari pemerintahan Presiden AS Joe Biden.

The Hollywood Reporter pada Jumat (5/11) memberitakan bahwa tim produksi Black Panther: Wakanda Forever sedang mengatur ulang jadwal syuting setelah dua bulan ‘ditinggal’ Letitia Wright.

Sumber mengatakan proses syuting dijadwalkan kembali mulai awal 2022, setelah Letitia Wright balik ke Atlanta dari London. Namun, panduan terbaru Pusat Pengendalian Penyakit (CDC) AS disebut bisa memengaruhi jadwal tersebut.

Pada Senin (8/11), CDC memberlakukan aturan baru yang mewajibkan semua penumpang pesawat non-imigran dan bukan warga negara AS untuk memberikan bukti vaksinasi penuh sebelum naik pesawat.

Belum ada komentar dari Disney atau perwakilan dari aktris asal Inggris tersebut mengenai potensi hambatan. Perwakilan Wright hanya menyinggung kondisi kesehatan sang artis.

“Letitia telah pulih di London sejak September dari cedera di lokasi syuting. Ia berharap bisa kembali bekerja awal 2022,” kata perwakilan Letitia Wright.

Sebelumnya, Letitia Wright dirumorkan menyuarakan antivaksin di lokasi syuting. Namun, tidak ada bukti yang benar-benar kuat untuk membuktikan hal itu benar terjadi. Hingga akhirnya Wright bersuara melalui akun media sosial pribadi untuk membersihkan namanya.

“Saya merasa sedih harus menanggapi laporan yang diterbitkan The Hollywood Reporter pada 6 Oktober 2021. Laporan itu menjelaskan tentang perilaku saya di lokasi syuting. Saya menegaskan bahwa ini sama sekali tidak benar,” tulisnya.

Tulisan berlanjut, “Siapa pun yang mengenal saya atau pernah bekerja dengan saya, tahu bahwa saya bekerja sangat keras di bidang saya dan fokus utama saya adalah selalu melakukan pekerjaan yang berdampak dan menginspirasi.”

Pada 4 Desember 2020, sebelum akun Twitternya menghilang, Letitia Wright sempat memicu amarah warganet karena mempertanyakan vaksin Covid-19. Hal itu bermula ketika ia membagikan link video yang menanyakan perlu atau tidak mendapatkan vaksin Covid-19.

“Jika kamu tidak sesuai dengan pandangan umum, dan mengajukan pertanyaan dan pemikiran sendiri, kamu akan cancelled,” tulis Letitia di Twitter.

Tulisan itu mengundang respons banyak warganet. Letitia kemudian merespons amarah itu.

“Kamu memiliki hak untuk mempertanyakan apapun yang masuk ke tubuhmu. Tanyakan hal itu sampai kamu siap,” tulis Letitia.

“Saya tidak bermaksud membuat semua orang kesal atau mengatakan saya tidak menerimanya. Saya hanya khawatir tentang isi di dalamnya (vaksin). Bukankah itu adil untuk bertanya?” seperti dilansir Just Jared.

Sementara itu, Black Panther: Wakanda Forever hingga kini masih dijadwalkan rilis 11 November 2022.

Sumber.

related posts