6 Fakta Cassandra Angelie yang Tertangkap Jual Diri di Hotel Mewah

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Dalam kasus ini, para tersangka termasuk CA dijerat dengan Pasal 27 juncto Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19/2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan pidana 6 tahun penjara.

Kemudian, Pasal 2 ayat 1 UU Nomor 21 Tahun 2017 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 506 KUHP dan Pasal 296 KUHP. Berikut 6 fakta penangkapan Cassandra Angelie yang sedang kencan di hotel mewah.

1. Pemain Sinetron Ikatan Cinta
Awalnya polisi hanya mengumumkan bahwa artis CA adalah seorang pemain sinetron. “Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” kata anggota polisi dikutip dari Instagram @siberpoldametrojaya, Jumat, 31 Desember.

Cassandra Angelie merupakan seorang pesinetron yang berperan sebagai Vera di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manoppo itu, Cassandra Angelie berperan sebagai Vera, kekasih Dennis Setiano.

2. Ditangkap Saat Bugil
Artis sinetron berinisial CA yang terlibat kasus prostitusi online ditangkap di Hotel Aston, Jakarta Pusat. Saat ditangkap artis sinetron CA itu sedang tak berbusana dengan seorang pria hidung belang.

“Kemudian pada saat dilakukan penangkapan mereka berada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak menggunakan pakaian,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan, Jumat, 31 Desember.

3. Tarif Rp30 Juta
Dari hasil pemeriksaan, untuk sekali berkencan, Cassandra Angelie memasang tarif sebesar Rp30 juta. Artis CA disebut sudah lama terlibat dalam prostitusi online.

“Kemudian tarif (CA, red) Rp30 juta,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan.

4. Sudah 5 Kali Transaksi
Cassandra Angelie disebut telah lama masuk dalam jaringan prostitusi. Kepada penyidik, pesinetron itu mengaku telah lima kali ‘berkencan’ dengan orang lain.

5. Ditangkap Bersama Mucikari

Dalam rangkaian kasus itu, lanjut Zulpan, pihaknya juga meringkus tiga orang pria berinisial KK (24), kemudian R (25), UA (26). Mereka merupakan muncikari dalam kasus prostitusi online tersebut.

“Mereka bertiga itu sebagai muncikari, di mana peran mereka bertiga adalah yang menawarkan saudari CA kepada pihak-pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan dengan tarif tertentu,” kata Zulpan.

6. Didorong kebutuhan Ekonomi
Cassandra Angelie nekat terlibat prostitusi online lantaran kebutuhan ekonomi. Diduga, keuangannya menurun saat pandemi COVID-19.

“(Motif, red) Kebutuhan ekonomi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan, Jumat, 31 Desember.

Sumber.

related posts