Miller Sindir Rossi Soal Insiden Moto3 Algarve

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Foggia kehilangan peluang meraih gelar juara Moto3 2021 setelah ditabrak Binder di tikungan 3 pada lap terakhir Moto3 Algarve.

Insiden tabrakan itu mendapat respons dari banyak pihak, tidak terkecuali para pembalap MotoGP. Salah satu pembalap MotoGP yang bereaksi atas kelakuan Binder menabrak Foggia adalah Jack Miller.

Miller menyebut semua pihak tidak perlu khawatir, karena setiap pembalap bisa membuat kesalahan, tidak terkecuali legenda MotoGP, Valentino Rossi.

“Siapa pun bisa melakukan kesalahan. Apa yang terjadi tidak bagus, baik untuk Dennis Foggia yang kehilangan gelar, tetapi juga untuk Pedro Acosta, yang lebih memilih memenangkan Kejuaraan Dunia dengan cara yang berbeda,” ujar Miller dikutip dari Corsedimoto.

“Tapi episode seperti itu bisa terjadi, kita tidak perlu khawatir [bahwa Darryn tiba di MotoGP], kita semua membuat kesalahan. Jangan lupa, Valentino Rossi juga melakukan kesalahan yang sama setelah meraih gelar,” ucap Miller menambahkan.

Pada kesempatan itu Miller menjelaskan, insiden Binder dengan Foggia bisa terjadi kepada semua pembalap MotoGP.

“Tidak ada yang luput dari kesalahan ini, kita harus memasukkannya ke dalam kepala kita. Semua orang mengkritik Darryn karena kecelakaan itu melibatkan salah satu penantang gelar. Namun pada kenyataannya hal itu terjadi kurang lebih setiap balapan akhir pekan,” kata Miller.

Sumber.

related posts