Robert Pattinson Tampilkan Sosok Batman Berbeda di The Batman

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Aktor ini bergabung dengan Zoë Kravitz, Jeffrey Wright, Paul Dano, Colin Farrell, Andy Serkis, John Turturro, dan Barry Keoghan. Pattinson membuat terobosan besar pertamanya di film Harry Potter and the Goblet of Fire sebelum berakting di film Twilight sebagai karakter utama Edward Cullen.

Aktor tersebut kemudian mulai mengambil peran yang lebih kecil dalam film independen demi menguji keahlian dan menyempurnakan kemampuannya di luar dunia blockbuster. Pattinson membangun resume yang kuat dari penampilannya di film-film seperti The Rover, The Lost City of Z, Good Time, High Life, The Lighthouse, The King, dan yang terbaru dalam Tenet karya Christopher Nolan.

Sekarang, Pattinson kembali menjadi sorotan blockbuster memainkan salah satu karakter paling terkenal sepanjang masa di The Batman. Produser Dylan Clark mencatat, ini film waralaba solo pertama untuk karakter tersebut dalam satu dekade sehingga film ini diharapkan bisa menjadi pondasi untuk membangun cerita baru.

Sutradara Reeves juga memandang film The Batman sebagai proyek yang sesuai dengan passion di mana fokusnya adalah untuk memberikan film yang berkesan. Meskipun belum ada sekuel atau crossover untuk Batman, Pattinson mengatakan bahwa dia memiliki ide untuk pengembangan karakter Bruce Wayne jika The Batman dibuat sekuel.

“Saya telah merancang semacam peta tentang psikologi Bruce yang akan dikembangkan dalam dua film lagi. Saya akan sangat senang melakukannya,” kata Pattinson seperti dilansir di Screen Rant, Rabu (22/12).

Sutradara telah menyatakan, pandangannya tentang Bruce Wayne atau Batman terinspirasi oleh pentolan Nirvana, Kurt Cobain. Trailer pertama The Batman bahkan menggunakan lagu Nirvana berjudul “Something in the Way” sebagai tema, yang juga didengarkan Reeves ketika mulai menulis film.

Pattinson tampaknya akan tampil dengan persona berbeda dari karakter Batman lainnya, di mana para pendahulu seperti Michael Keaton memiliki tubuh kekar. Pattinson yang tidak bertubuh kekar, namun cukup tinggi, tampaknya tidak terbebani harapan tertentu seperti para pendahulu. Ini memungkinkan Pattinson bisa benar-benar mengeksplorasi karakter dan tampil dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Sumber.

related posts